Project M Sebagai Plagiat Valorant Versi Mobile dari NetEase?

Project M Sebagai Plagiat Valorant Versi Mobile dari NetEase?

Idntrending.com – Hallo pecinta game semua, jumpa lagi bersama admin yang kali ini akan memberikan informasi seputar Project M Sebagai Plagiat Valorant Versi Mobile dari NetEase?

Tidak bisa dipungkiri lagi, kita sudah mengetahui bahwa saat ini Valorant menjadi salah satu game tactical FPS yang terkenal.

Terlebih belum lama ini game tersebut juga diumumkan akan dihadirkan untuk platform mobile, hal tersebut diumumkan langsung oleh Riot Games.

Namun di lansir dari beberapa sumber, ada pihak lain yang mencari keuntungan dari Valorant yang saat ini masih dikembangkan yakni Project M.

BACA JUGA :  Spoiler Yi Nian Yong Heng Episode 49 Sub Indo Terbaru

Project M Sebagai Plagiat Valorant Versi Mobile dari NetEase?

Project M adalah game mobile FSP yang saat ini masih dalam tahap pebuatan. Project M itu sendiri merupakan besutan dari salah satu developer game terkenal asal China yakni NetEase.

Ketika Valorant yang saat ini masih dalam pengembangan untuk gamenya namun ternyata hal tersebut malah dimanfaatkan oleh NetEase untuk Project M.

Project M yang kini dalam tahap pembuatan. Tetapi bocoran gameplay dari game tersebut malah membuat banyak pemain Valorant heboh karena ada banyak sekali unsur di game Project M yang diambil dari Valorant.

BACA JUGA :  Nonton Anime Yi Nian Yong Heng Episode 48

Baca Juga:

Project M sebagai plagiat Valorant ini memang sangat jelas, hampir dari berbagai aspek semuanya terinpirasi dari Valorant.

Dimulai dari smoke yang bentuknya seperti bola, kemudian agent dengan senjata panahnya yang dapat memberikan informsi lokasi musuh dan bahkan kostum dari agentnya hampir serupa.

BACA JUGA :  Minecraft 1.17.11 Apk Update Full Version Untuk Android

NetEase tampaknya hanya mengubah tema dari game tersebut sehingga terlihat seperti visual anime untuk menarik perhatian lebih banyak orang agar memainkan game tersebut saat sudah dirilis.

Mengenai situasi ini tentunya Riot Games bisa saja menuntut NetEase atas tindakan plagiarisme terhadap game tersebut.

Namun karena Project M sendiri masih hadir sebagai game beta, NetEase bisa saja menghadirkan perubahan besar untuk game tersebut sebelum diluncurkan global.

Akhir Kata

Oke para gamer sekalian, mungkin untuk pembahasan kali ini admin cukupkan sampai disini dulu. Semoga informasi ini bermanfaat.

You May Also Like

About the Author: admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *