Heboh Artis Inisial TA Terlibat Prostitusi Tarif 30 Juta

Heboh Artis Inisial TA Terlibat Prostitusi Tarif 30 Juta

Jagat maya kembali di hebohkan dengan berita seorang selebgram terlibat kasus prostitusi online karena terdesak kebutuhan ekonomi heboh artis inisial TA terlibat prostitusi tarif 30 juta.

Ditengah pandemi seperti saat ini memang sangat menyusahkan. Demi keamanan dan kebaikan bersama pemerintah membuat kebijakan untuk kita menjaga jarak dan menghindari kerumunan.

Namun dengn adanya kebijakan ini membuat kita terbatasi dalam setiap bidang. Dimulai dari aktivitas sehari-hari sampai pekerjaanpun tak luput dari pembatasan.

Nah, karena hal inilah membuat perputaran perekonomian menjadi terhambat pula. Dimulai dari berniaga hingga dunia hiburan seakan kehilangan jam kerja.

Dan baru-baru ini ada kabar yang sangat mengejutkan dimana seorang selebgram terlibat kasus prostitusi online karena kebutuhan ekonomi.

BACA JUGA :  Dompet Harapan Bangsa Tiktok Cash

Heboh Artis Inisial TA Terlibat Prostitusi Tarif 30 Juta

Sejak beredarnya berita tersebut, ada satu nama yang terus diperbincangkan warga net dan nama itu mengacu kepada artis cantik Instagram yakni Tania Ayu.

Tania Ayu sendiri ramai diperbincangkan lantaran di sebut sebagai TA yang berstatus sebagai saksi. Namun, dari pihak Tania Ayu yang di wakili oleh George sebagai manajernya sendiri tak ingin menanggapi kasus ini.

“Maaf aku untuk masalah itu tidak bisa menjawab,” kata George dikutif dari Detikcom dan insertlive. pada hari kamis (22/7/2021).

BACA JUGA :  Nonton My Lecturer My Husband Episode 6 full Hd

Tarif Pantastis Artis Berinisial TA

Selain itu, tarif kencan TA dengan seorang pria terungkap. Berdasarkan dokumen putusan pengadilan negeri Bandung yang di unggah ke situs Mahkamah Agung, mengungkapkan tarif TA terbagi menjadi dua.

“Yang pertama ada tarif dengan durasi pendek (short time) sebesar Rp. 15 juta dan dursi panjang (long time) dengan tarif 30 juta,” begitulah bunyi dari keterangan tersebut.

Pengadilan negeri Bandung ternyata sebelumnya sudah mengadili empat terdakwa lainnya dengan kasus prostitusi online, yaitu AH alias Nookie, RJ alias Meauw, MR alias Alona dan VD alias Jennifer.

BACA JUGA :  Kabar Terbaru kominfo Tutup Telegram

Ke empat orang tersebut memiliki peran masing-masing. AH dan RJ berperan sebagai pengunggah foto artis di salah satu website.

Sementara MR dan VD berperan mencari wanita-wanita untuk melayani para lelaki hidung belang. Dan kini nasib dari ke empat orang tersebut telah divonis hukuman 6 bulan hingga 10 bulan penjara.

Akhir Kata

Oke semua, dengan informasi yang sudah admin tulis semoga bermanfaat bagi pembaca. Jika kalian ingin mendapatkan informasi-informasin lainnya silahkan berkunjung kembali.

Disini kami terus mengupdate informasi-informasi terbaru untuk kalian baca. Dan untuk kalian yang udah berkunjung, terima kasih.

You May Also Like

About the Author: admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *