Emas Dan Harapan Yang Tidak Realistis-Emas Bukan Investasi

Harga Emas Antam 18 Juni 2021

Emas Dan Harapan Yang Tidak Realistis-Emas Bukan Investasi– Emas telah ditandai sebagai asuransi, pagar terhadap inflasi, ketidakstabilan sosial atau lebih sederhana, hanya komoditas. Tapi itu diperlakukan sebagian besar waktu, oleh kebanyakan orang, sebagai investasi.

Ini benar bahkan oleh mereka yang lebih negatif dalam sikap mereka terhadap emas. “Saham adalah investasi yang lebih baik.”Dalam kebanyakan kasus, logika yang digunakan dan hasil kinerja membenarkan pernyataan. Tapi premis yang salah. Emas bukanlah investasi.

Ketika emas dianalisis sebagai investasi, itu akan dibandingkan dengan semua jenis investasi lainnya. Dan kemudian para teknisi mulai mencari korelasi. Ada yang mengatakan bahwa investasi ‘ dalam emas berkorelasi terbalik dengan saham. Tapi ada periode waktu ketika saham dan emas naik atau turun secara bersamaan.

Salah satu umumnya voiced’ negatif ‘ karakteristik tentang emas adalah bahwa hal itu tidak membayar dividen. Hal ini sering dikutip oleh penasihat keuangan dan investor sebagai alasan untuk tidak memiliki emas. Tapi kemudian…

Emas Dan Harapan Yang Tidak Realistis-Emas Bukan Investasi

Saham pertumbuhan tidak membayar keuntungan. Kapan terakhir kali broker Anda menyarankan Anda untuk menjauh dari setiap saham karena tidak membayar dividen. Dividen A tidak penghasilan tambahan. Ini adalah likuidasi dan pembayaran sebagian dari nilai saham Anda berdasarkan harga tertentu pada saat itu.

Harga saham Anda kemudian disesuaikan ke bawah oleh jumlah yang tepat dividen Anda. Jika Anda membutuhkan pendapatan, Anda dapat menjual beberapa emas secara berkala, atau saham Anda. Dalam kedua kasus, prosedur ini disebut’penarikan sistematis’.

Logika terus… “Karena emas tidak membayar bunga atau keuntungan, perjuangan untuk bersaing dengan investasi lain yang melakukannya.”Pada dasarnya, tingkat bunga yang lebih tinggi mengarah pada harga emas yang lebih rendah. Dan secara terbalik, tingkat bunga yang lebih rendah korelasi hingga harga emas yang lebih tinggi.

Apa Itu Emas?

Berdasarkan keterangan, atau variasi dari itu, muncul setiap hari pada pers keuangan. Ini termasuk publikasi terhormat seperti Wall Street Journal. Sejak pemilu AS bulan November lalu, telah muncul dalam beberapa konteks atau beberapa kali.

BACA JUGA :  Download Novel Pernikahan Anak SMA

Pernyataan-dan variasi apapun yang menyiratkan hubungan antara emas dan bunga tingkat – adalah palsu. Tidak ada korelasi antara emas dan suku bunga.

Kita tahu bahwa jika tingkat bunga meningkat, maka harga obligasi menurun. Jadi cara lain mengatakan bahwa emas akan menderita sebagai tingkat bunga kenaikan adalah bahwa sebagai harga obligasi menurun, sehingga akan emas. Dengan kata lain, emas dan harga obligasi positif korelasi; emas dan tingkat bunga terbalik korelasi.

Baca Juga:

Kecuali bahwa semua selama harga bunga 1970 – ketika bunga meningkat dengan cepat dan harga obligasi menurun – emas naik dari $42 per ons menjadi $850 per ons pada tahun 1980. Ini adalah kebalikan dari apa yang kita mungkin harapkan menurut teori korelasi disebutkan sebelumnya dan ditulis sekitar sering oleh mereka yang seharusnya tahu.

Selama 2000-11 Emas Meningkat dari $260 per ons ke tingkat tinggi sebesar $ 1900 per ons sementara suku bunga menurun dari tingkat terendah bahkan ke tingkat yang lebih rendah.

Dua dekade terpisah Harga Emas tinggi yang saling bertentangan ketika dilihat menurut teori hubungan bunga.

Dan konflik terus ketika kita melihat apa yang terjadi setelah emas memuncak dalam setiap kasus. Tingkat bunga berlanjut selama beberapa tahun setelah emas naik pada tahun 1980. Dan tingkat suku bunga telah melanjutkan penurunan jangka panjang mereka, dan bahkan telah melanggar integers negatif baru – baru ini, enam tahun setelah emas memuncak pada tahun 2011.

Orang-orang juga berbicara tentang emas seperti mereka berbicara tentang saham dan investasi lainnya… “Apakah kamu bullish atau berish?”Emas akan meledak lebih tinggi jika / kapan … “Emas runtuh hari ini sebagai… “Jika hal-hal yang begitu buruk, mengapa tidak gold bereaksi?”Emas menandai waktu, mengkonsolidasikan keuntungan baru-baru ini… “Kami sangat tertarik pada emas.”

BACA JUGA :  Download Novel Lelaki Yang Tak Terlihat Kaya Geratis

Ketika emas ditandai sebagai investasi, asumsi yang salah mengarah ke hasil yang tak terduga terlepas dari logika. Jika pemikiran dasar salah, bahkan logika yang terbaik, secara teknis tidak akan menyebabkan hasil yang konsisten.

Dan, selalu, harapan (realistis) terkait dengan emas, seperti yang lainnya hari ini, sangat jangka pendek. “Jangan membingungkan saya dengan fakta-fakta, man . Katakan saja seberapa cepat aku bisa menggandakan uangku.”

Orang ingin memiliki hal-hal karena mereka mengharapkan/ingin harga hal-hal untuk naik. Itu masuk akal. Tapi harga saham yang lebih tinggi yang kita harapkan, atau pernah kita lihat di masa lalu, mewakili penilaian dari peningkatan jumlah barang dan jasa dan kontribusi yang produktif untuk kualitas hidup pada umumnya. Dan itu butuh waktu.

Waktu adalah esensi bagi sebagian besar dari kita. Dan tampaknya menutupi segala sesuatu sampai tingkat yang lebih besar. Kami tidak mengambil waktu untuk memahami dasar-dasar. Hanya dipotong untuk mengejar.

Waktu sama pentingnya dalam memahami emas. Selain untuk memahami dasar dasar emas, kita perlu tahu bagaimana waktu mempengaruhi emas. Lebih spesifik, dan secara teknis benar, kita perlu memahami apa yang terjadi pada dolar AS dari waktu ke waktu (seratus tahun terakhir).

Banyak hal telah digunakan sebagai uang selama lima ribu tahun sejarah rekaman. Hanya satu yang selamat dari ujian waktu emas. Dan perannya sebagai uang dibawa oleh yang praktis dan nyaman digunakan dari waktu ke waktu.

Nilai Emas

Emas adalah uang asli. Mata uang kertas adalah pengganti uang riil. Dolar AS telah kehilangan 98 persen dari nilainya (daya pembelian) selama berabad-abad lalu. Penurunan nilai itu bertepatan dengan keberadaan Federal Reserve Bank AS (est. 1913) dan ini adalah hasil langsung dari kebijakan Federal Reserve.

Harga emas di dolar AS adalah refleksi langsung dari kerusakan dolar AS. Tidak lebih. Tidak kurang dari itu.

BACA JUGA :  Unduh Film Sub Rosa 2014 Subtitle Indonesia

Emas Stabil. Hal ini konstan. Dan itu uang sungguhan. Karena emas dihargai dalam dolar AS dan karena dolar AS berada dalam negara penurunan abadi, harga dolar emas AS akan terus naik dari waktu ke waktu.

Ada yang sedang berlangsung subjektif, mengubah penilaian valuasi dolar AS dari waktu ke waktu dan perubahan ini perubahan valuasi muncul dalam terus-menerus nilai emas di dolar AS. Tapi pada akhirnya, apa yang benar-benar penting adalah apa yang dapat anda beli dengan dolar Anda yang, dari waktu ke waktu, adalah kurang dan kurang. Apa yang dapat anda beli dengan satu ons emas tetap stabil, atau lebih baik.

Ketika emas disebut sebagai investasi, orang membelinya (‘investasi’ di dalamnya) dengan harapan bahwa ia akan “melakukan sesuatu”. Tapi mereka mungkin akan kecewa.

Pada akhir 1990, ada spekulasi yang baik mengenai efek potensial terhadap emas dari Perang Teluk yang akan datang. Ada beberapa yang memacu dalam harga dan kecemasan meningkat sebagai target tanggal untuk ‘tindakan’ tumbuh dekat. Hampir bersamaan dengan terjadinya serangan bom oleh pasukan AS, Emas sangat cepat, menyerahkan keuntungan yang telah diakumulasi sebelumnya, dan sebenarnya bergerak lebih rendah.

Kebanyakan observers menggambarkan pergantian ini sebagai semacam kejutan. Mereka menghubungkannya dengan tindakan cepat dan menentukan pasukan kita dan hasilnya tercapai. Itu penjelasan yang tepat tapi belum tentu penjelasan yang akurat.

Yang paling penting bagi emas adalah dampak perang terhadap nilai dolar AS. Bahkan keterlibatan yang berkepanjangan tidak harus memiliki menggerogoti kekuatan relatif dolar AS.

Nilai emas tidak ditentukan oleh peristiwa dunia, kekacauan politik, atau tuntutan industri. Satu-satunya hal yang perlu Anda tahu dalam rangka untuk memahami dan menghargai emas untuk apa itu, adalah untuk mengetahui dan memahami apa yang terjadi dengan dolar AS

Akhir Kata

Demikian yang bisa kami sampaikan terkait apa itu emas, semoga informasi ini dapat bermanfaat. Sekian dan terima kasih.

You May Also Like

About the Author: admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *