Viral Video Museum Di Jawilan Terungkap

Viral Video Museum Di Jawilan Terungkap

idntrending.com- Kasus penca**lan kini kembali menimpa pada anak-anak yang masih di bawah umur, Viral Video Museum Di Jawilan Terungkap setelah mendapat laporan korban.

Miris, pelaku atau predator anak yang kini ramai di perbincangkan di media sosial, ternyata ST merupakan paman dari korban. Dirinya telah tega melakukan bercocok tanam terhadap keponakannya di tahun 2018, sebut saja putri sebagai korban.

Menurut informasi yang di himpun, anak di bawah umur yang menjadi korban ST ternyata berjumlah 8 orang dan seluruh korban tersebut sama-sama keponakannya sendiri.

BACA JUGA :  Indonesia Kalah 4-0 Dari Vietnam Luis milla Ikut Terseret

Viral Video Museum Di Jawilan Terungkap

Kasus pen****lan ini terungkap setelah salah satu korban menceritakan kepada orang tua, bahwa dirinya sudah dilakukan bercocok tanam oleh pamannya dua kali di rumah pelaku.

Pelaku ST yang menrupakan seorang paman dari para korban, kini dirinya telah di amankan oleh pihak kepolisian setelah di laporkan oleh keluarganya sendiri.

Baca Juga: Kisah Untuk Geri Episode 4 Full Movie

Semua keluarga korban sekaligus keluarga pelaku merasa kecewa atas prilaku ST yang sudah tega melakukan yang tidak seharusnya, keluarga meminta polisi agar memberi hukuman yang setimpal dengan perbuatanya.

BACA JUGA :  Link Asli https //t.me/tiktok viral 20212 Video Mantap-mantap

“Saya sudah laporkan pelaku ke PPA Polres Serang. Dan saya minta perbuatan pelaku dihukum seberat-beratnya,” kata ibu korban kepada media, Senin (8/3/2021).

Sehingga di tambah pihak keluarga lainnya yang tidak terima anak-anak dari keponakan tersangka tersebut, harus menjadi korban bejatnya dan melakukannya berulang-ulang.

“Intinya kami pihak keluarga tidak bisa menerima perbuatan pelaku. Dan kami minta pelaku ini dihukum dengan hukuman yang setimpal sesuai perbuatannya,” pungkasnya.

BACA JUGA :  Video museum Hotel Bogor, Viral Di Media Sosial Twitter

Baca Juga: Swag Emoji Dan Swag Jutsu Adalah

Kasat Reskrim Polres Serang AKP David Adhi Kusuma melalui Kanit PPA Polres Serang Iptu Lambasa, telah membenarkan saat di hubungi melalui sambungan telepon bahwa pelaku sudah di tahan di rutan polres.

“Pelaku ST sudah kita tahan. Dan proses akan kita lanjutkan, menunggu hasil penyidikan rampung,” imbuhnya.

Nah itulah pembhasan yang kami himpun dari informasi yang kami dapatkan, sekian dan terima kasih.

You May Also Like

About the Author: admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *