Tasikmalaya, Penjual Rujak Jambu Kristal Viral karena kecantikannya

Tasikmalaya, Penjual Rujak Jambu Kristal Viral

Idntrending.com- Sepekan ini Tasikmalaya, Penjual Rujak Jambu Kristal Viral setelah beredar video di media sosial, hal ini membuat warganet penasaran.

Apa yang membuat tukang rujak jambu kristal viral? Ternyata setelah di ketahu dari video yang beredar, sosok perempuan yang menjadi tukang rujak di Tasikmalaya tersebut memiliki paras wajah cantik dan berhidung mancung.

Selain dari kecantikannya, wanita ini sangat ramah dan selalu tersenyum dimana dirinya sedang melayani para pembeli. Penjual jamu kristal ini diketahui bernama Tari Putri (26), untuk mengetahui asal usul Tari yu simak terus pembahasan ini hingga ahir.

Rujak Jambu Kristal Viral

Rujak Jambu Kristal Viral tentunya anda akan berpikir soal rasa dan buah tanpa biji saja, namun nyatanya bukan persoalan rasa melainkan wanita cantik yang setiap hari berjualan rujak jambu di Tasikmalaya.

Lebih tepatnya lai, lapak juala wanita ini berada di Jl. RE Marthadinata Kota Tasikmalaya, sekitar 200 meter dari Simpang 5 Kota Tasikmalaya ke arah Simpang 4 Mitra Batik. Bemodalkan etalase yang berukuran 30X60 Tari terus semangat menjajakan dagangannya.

BACA JUGA :  Baca Manga Shuumatshu No Valkyrie Sub Indo

Baca Juaga:

Tari Putri seorang wanita cantik tidak pernah gengsi untuk menjadi penjual rujak jambu kristal, dirinya setiap hari selalu di temani adik dan sodaranya jika sedang sibuk dengan pembeli.

Perempuan warga perumahan Bumi Resik Panglayungan (BRP), Kelurahan Panglayungan, Kecamatan Cipedes, Kota Tasikmalaya, mulai buka pada setiap harinya pada pukul 8:45 Wib.

Di awal buka tari mempersiapkan dagangan untuk menata dan mengupas jambu-jambu kristal di dalam etalase, setelah tertata rapih wanita ini menyimpan es batu di atasnya agar buah tetap segar.

Sambil menunggu pelanggan, tari terus memotong buah dan memasukan pada mika serta mempersiapkan sambal rujak untuk satau persatu. Hanya saja persiapan yang belum selesai pelanggannya sudah antri menunggu.

BACA JUGA :  Se 18++ Xxnamexx Mean Full Jpg Video Bokeh Museum Trendsmap 2018 Asli Indonesiax

Bukan karna rujaknya saja yang enak, Tari sebagai penjual memang sangat cantik dan ramah hingga membuat pembeli betah mesti berlama-lama menunggu, hususnya para laki-laki yang masih jomlo heee.

Mungkin jika anda benar-benar penasaran pada Tari Putri si tukang rujak Jambu ini, di sini kami kan membagikan video yang kami kutip dari akun youtube.

Sosok Tari Putri Penjual Rujak Jambu Kristal

Sosok Tari Putri

Seperti yang anda lihat di video Youtube Mad Beken, penjual rujak ini tampak seorang model muslimah. Karena kecantikannya tidak sedikit pembeli yang mengabadikan dengan rekaman video serta di unggah pada media sosialnya.

Modal Awal Jual Rujak Jambu Kristal

Tari yang di anggap asli Tasikmalaya ternyata dirinya mengaku bahwa berasal dari Bandung, dia mengatakan mulai bisnisnya sebagai penjual rujak pada hari Jum’at (6/11/2020). Modal awal sebesar Rp 1,5 juta saja.

Modal yang ia pakai merupakan keseluruhan mulai dari membeli perlengkapan serta buah Jambu dan sambal yang di bikin hingga siap saji. Perdana, dirinya menyediakan 10kg jambu kristal di etalasenya.

BACA JUGA :  Ancient Love Poetry sub Indo

Sebagai aktifitas keseharian Tari mulai buka di pukul 9:00 Wib hingga 04:00 sore hari, mesti di awal jualannnya cukup lama menunggu pembeli, rujak jambu ini habis secara perlahan. Maka wanita cantik tersebut semakin semangat setiap harinya.

Tanpa di sadari Oleh Tari, ternyata dirinya mulai viral di media sosial setelah banyak pembeli yang mengunggah video terkait dirinya. Sejak itulah jambu yang di jual tari mulai bertambah, berawal 20kg kini kisaran 120 kg per hari yang di jual.

Kesimpulan

Berjualan di pinggir jalan terkadang membuat mental seseorang merasa malu, apa lagi baru mulai bisnisnya. Namun berbeda dengan wanita asli bandung, Tari Putri penjual rujak jambu kristal di Tasikmalaya.

Dia selalu terlihat tersenyum dengan tangan yang semakin cekatan untuk mengupas dan motong jambu, Tari melayani pembeli dengan ramah dan sopan. Nah itulah kesimpulan yang bisa kami sampaikan, sekian dan terima kasih.

You May Also Like

About the Author: admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *