Kabar Terbaru kominfo Tutup Telegram

idntrending.com- ‘Hai para sahabat semua’ gimana gimana kabar hari ini, tentunya sehat-sehat selalu ya. Pada ksempatan ini mimin punya Kabar Terbaru kominfo Tutup Telegram.

Telegram merupakan aplikasi yang serupa dengan aplikasi pesan singkat, seperti halnya apk Whatsapp , Line dan Masenger.

Namun Telegram memiliki kelebihan yang berbeda di banding apk serupa lainya, Melalui Platform apk ini orang dapat menonton Streaming Film bioskop yan beragam.

Pengguna bisa dengan mudah mencari Film Barat, Drama Korea dan film lokal dari berbagai Chanel yang memiliki layanan pesan instan tersebut.

Namun siapa sangka rumor telah beredar di media sosial hususnya para pengguna, Bahwa Telegram akan di tutup oleh Kominfo.

BACA JUGA :  Aidog App Pendatang Baru Penghasil Uang

Kenapa Alasan Telegram Di Tutup Kominfo

Hal yang diungkapkan Kominfo Tutup Telegram, Karena maraknya berbagai konten film ilegal yang di bagikan lewat platform telegram ini, hingga ada tiga sumber aduan yang mejadi pertimbangan.

  1. Adanya aduan dari masyarakat
  2. Aduan langsung dari Direktorat Jendral Kekayaan Intelektual Kementrian Hukum Dan HAM.
  3. Aduan dari Asosiasi perfilman yang dirugiakan, karena di anggap adanya pembajakan film-film trsebut.

Bhaca Juga : Link Ujian Seberapa Sangenya Anda Docs Google Form

Untuk menindak lanjuti pelanggaran yang terjadi oleh Platfor Telegram, Kominfo bekerja sama dengan Ditjen KI dan Kemenkumham.

BACA JUGA :  Link Anime Bocil Sultan Part 2 Ikura De Yoshimura Ka Full

Kabar Terbaru kominfo Tutup Telegram

Pencarian film di Telegram ini memang sudah lama terjadi, namun pencarian yang berlanjut pencarian lewat pesan instan ini terus semakin marak.

Telegram kerap di gunakan membagi film gratis lantaran aplikasi pesan instan ini mengijinkan pengguna file berbagai ukuran, hingga film yang mempunyai file berukuran besar bisa dengan mudah di bagikan pada platfor tersebut.

Telegram bisa membuat satu group chanel yang bisa di ikuti oleh banyak orang, hingga film bioskop gratis yang di bagikan dapat di ikuti oleh puluhan ribu sekaligus.

BACA JUGA :  Sexsmith Love China Full Movie Sub Ind Bokeh Japanese Translation

Kesimpulan

Telegram di Tutup oleh Kominfo, Lantaran ada 3 sumber aduan untuk sebuah pertimbangan dalam menindak lanjut terkait peredaran film yang di bagikan secara ilegal, di platfor telegram aplikasi pesan instan tersebut.

Hal ini telah di anggap melanggar hak cipta asosiasi perusahaan per filman, hingga dapat merugikan perusahaan. Pada dasarnya, orang dapat dengan mudah untuk menonton secara streaming tanpa prabayar.

Maka kominfo Tutup Telegram upaya pelanggaran yang terjadi pada aplikasi pesan instan ini. Mungakin hanya itu yang bisa kami sampaikan terkait kabar tersebut, sekian dan terima kasih.

You May Also Like

About the Author: admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *