5 Siswi SMP Viral Tiktok Injak Injak Rapor

idntrending.com- Tidak patut di contoh SMPN 1 Suela, 5 Siswi SMP Viral Tiktok Injak Injak Rapor di Lombok Timur, selasa (22/12/2020).

Ke 5 siswi ini sangat disayangkan akan prilakunya di Tiktok, dan mereka kini masih duduk di kelas 7 atau kelas 1 SMP. Pihak sekolahpun telah menilai, bahwa prilaku tersebut telah menghina sekolah dan tidak menghargai guru yang susah payah dalam mengisi rapor.

“Mereka itu sungguh keterlaluan, tidak hormat pada kami guru-gurunya, tidak menghargai bagaimana kami mengisi rapor dengan susah payah sampai tengah malam demi mereka, agar tidak ada kesalahan, mereka malah injak-injak rapornya di video TikTok,” kata Ahmad Riadi Ahyar, guru Bahasa Inggris SMPN 1 Suela. Menurut kutipan Comaps.com

5 Siswi SMP Viral Tiktok Injak Injak Rapor

Pihak sekolah marah besar saat melihat 4 Video Tiktok dengan prilaku siswi-siswinya viral, yang berdurasi 12 dan 14 detik pasca pembagian rapor, pada pukul 12:30 waktu Indonesia Tengah.

BACA JUGA :  Link Tes Kesehatan Mental Secara Oline 2020

Dikeluarkan

Pihak Sekolah mengetahui video 5 Siswi SMP Viral Tiktok Injak Injak Rapor ini, bermula adanya laporan dari teman ke 5 siswi tersebut. Masalah ini langsung di bicarakan oleh kepala Sekolah SMPN 1 Suela dan para dewan Guru.

Pada tanggal (19/12/2020) tepatnya sabtu sore, pihak sekolah membuat surat panggilan untuk di berikan pada ke 5 wali yang bersangktan pada hari minggu (29/12/2020), agar datang pada hari senin (20/12/2020).

Hasil rapat dari pihak sekolah, ke 5 siswi yang baru duduk disekolah selama 6 bulan tersebut, akan segera di kembalikan pada orang tuanya masing-masing atau di keluarkan.

Keputusan yang di keluarkan oleh pihak sekolah tersebut, karena dinilai pelanggaran yang dilakukan ke 5 siswinya terbilang berat, dan medapat poin skor 95 melebihi poin 75 skor tertinggi.

BACA JUGA :  Nonton Hotel Del Luna Sub Indo Drakorindo Terbaru 2021

Motif

Ke 5 siswi mengaku pada pihak sekolah saat di tanya, ‘kami melakukannya tidak ada unsur lain namun hanya iseng, itu pun tidak ada niat di video hanya saja ada teman lain yang mengambil video hingga di upload’.

Setelah Ke 5 siswi tersebut tahu video tersebar hingga viral, mereka pun menyadari bahwa itu hal yang salah besar dan tak patut di lakukannya. Mereka penuh ketakutan dan rasa malu pada teman dan orang tuanya.

Dan satu di antaranya, akan meminta maaf pada bapak dan ibu guru semua saat di datangi awak media. Saat di tanya, dia tida mau menampakan diri hanya saja diam di balik pinti dan dio tonton oleh teman-temannya.

Mesti sekolah telah mengeluarkannya, namun tak surut kata-kata penyemangat oleh teman-teman yang masi memiliki rasa simpatinya, agar tetap sekolah ketika hari libur usai nanti.

BACA JUGA :  Video Gisel Dan Aditya Putra

Kesimpulan

penyesalan takan pernah datang dari awal, Seperti yang terjadi pada 5 Siswi SMP Viral Tiktok Injak Injak Rapor, motip tersebut hanya sebuah iseng tanpa ada unsur lain namun lagi-lagi Tiktok di buat viral oleh nya.

Maka penyesalan telah datang saat hukuman yang diberikan oleh pihak sekolah, hingga mengeluarkan dari SMPN 1 Suela tersebut.

Hal ini pun akan menjadi sebuah kerugian besar baik pada sekolah, maupun pada 5 siswi tersebut yang di kembalikan pada orang tuanya.

Penutup

Tiktok adalah media sosial yang populer saat ini, tetapi selalu membawa kerugian jika orang yang menggunakannya tidak bijak pada aturan tertentu.

Berbuatlah baik dengan sebaik mungkin saat membuat konten di media sosial, tanpa harus ada yang dirugikan. Sekian dan terima kasih dari kami

You May Also Like

About the Author: admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *